Friday, August 5, 2011

Kebenaran tentang diri Anda

Secara keseluruhan, Anda adalah seseorang yang baik.
Anda berhak mendapatkan kehidupan yang baik, penuh dengan kesuksesan, kebahagiaan, kegembiraan, dan semangat.
Anda berhak memperoleh hubungan dengan pasangan yang membahagiakan, kesehatan yang sempurna, pekerjaan yang layak dan hidup berkecukupan secara finansial. Semua ini hak asasi Anda. Kesemuanya seharusnya termasuk dalam satu paket kehidupan Anda.Anda diciptakan untuk mendapatkan kesuksesan dan didesain untuk memiliki tingkat rasa percaya diri, rasa hormat atas diri, dan kebanggan pribadi yang tinggi.Anda itu adalah seseorang yang luar biasa. Tidak ada seorangpun dalam sejarah kehidupan manusia di dunia ini yang persis seperti Anda.Anda memiliki bakat-bakat dan kemampuan terpendam yang menakjubkan, yang jika di gali dan dipergunakan dengan benar akan mengantarkan Anda pada apa pun yang Anda inginkan di dalam kehidupan di dunia ini.Anda hidup pada masa yang paling hebat di sepanjang sejarah manusia. Anda dikelilingi oleh banyak sekali peluang yang dapat Anda manfaatkan untuk meraih impian-impian Anda.

Satu-satunya batas nyata yang menghalangi Anda untuk menjadi, atau untuk mencapai, atau untuk memperoleh apapun yang menjadi keinginan Anda adalah batasan-batasan yang terdapat dalam diri Anda hasil pikiran-pikiran Anda sendiri. Masa depan Anda sebenarnya terbuka lebar, nyaris tak terbatas.
Jadi mulailah dari sekarang untuk menabungkan sebagian penghasilan Anda di AIA Financial untuk kehidupan Anda yang lebih baik di Masa Depan.

No comments:

Post a Comment